Rabu, 03 Desember 2014

kumpulan soal-soal ujian mandiri uin jakarta


Assalammualaikum Wr, Wb.
Nama saya Adi Mukti Wicaksono. Saya sekarang kuliah di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN Jakarta, Ciputat, Tangerang Selatan). Saya baru semester 1 Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis. saya baru masuk tahun 2014, jadi saya masih MaBa (Mahasiswa Baru) hehehe. oiyaa, kali ini saya akan memberikan kepada kalian bagi yang ingin masuk ke PTN UIN Jakarta, berupa soal-soal Ujian Mandiri UIN Jakarta tahun 2013-2014.

langkah-langkahnya :
- copy paste link dan open link tersebut

SOAL IPS TERPADU = klik disini

SOAL  MATEMATIKA IPS  = klik disini

SOAL PENDIDIKAN AGAMA  = klik disini

SOAL TES POTENSI AKADEMIK (TPA)  = klik disini

nahh, semoga bermanfaat bagi kalian semua. jangan lupa yaa tinggalkan jejak seperti like atau comment dan follow blognya thank`s :)

10 komentar: